oleh

Pesta Miras, 10 Warga Karombasan Diringkus Polisi

-Kriminal-45 views

Para pelaku yang diamankan Miras

 

METRO, Manado – Tim Patroli Polsek Wanea dan Patroli Rayon Polresta Manado meringkus 10 anak
muda yang sedang berpesta minuman keras (Miras) hingga menjelang subuh, Kamis (15/11/18) dini hari sekitar pukul 2.30 WITA, Karombasan Utara, lingkungan IV, kecamatan Wanea.

Dari informasi yang didapat menyebukan anggota Polsek Wanea yang mendapatkan informasi dari warga sekitar dimana ada sejumlah anak muda yang hingga menjelang subuh masih berpesta Miras. Mendapatkan informasi yang itu  patroli Polsek Wanea langsung ke lokasi,  diikuti patroli rayon Polresta Manado. Karena sudah sangat meresahkan warga lainnya, Tim patroli langsung membubarkan pesta miras itu. Saat digeledah salah satu anak muda kedapatan membawa sajam.

Ke-10 anak muda ini yang terdiri dari 8 orang laki – laki dan 2 perempuan ini digiring ke Mapolresta Manado untuk diberikan pembinaan dan diambil data untuk kepentingan selanjutnyanya.

 

Anggota patroli Polsek Wanea dan Patroli Rayon mengamankan barang bukti dua dos Cassanova, satu dos prokasa, tiga botol captikus ukuran 1,5 liter.

Sementara itu Kapolresta Manado , Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Para pelaku miras berhasil diamankan oleh anggota kepolisian dan diberikan pembinaan. Sedang pelaku sajam diproses lebih lanjut,” tegas Kumara.(RON)

Foto : Para pemabuk diamankan di Mapolresta Manado

Komentar