oleh

PNS Asal Kendari Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

-Berita Utama-62 views

Anggota polisi saat melakukan olah TKP di hotel

METRO, Manado- Warga Komo Dalam dibuat heboh dengan ditemukan seorang tamu Hotel Ahlan yang sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi, Senin (19/11/18) pagi sekitar pukul 10.00 WITA di Kelurahan Komo Dalam, Kecamatan Wenang. Korban setelah diidentifikasi adalah lelaki Nurdin (59) warga asal Kelurahan Kadai, Kecamatan Kadai, Kota Kendari, Propinsi Sulawesi Tenggara.

Dari informasi yang dirangkum, korban diketahui sebagai PNS dari Kota Kendari menginap di Hotel Alhan. Menurut keterangan saksi Irman Nusi merupakan karyawan hotel, bawa ia melakukan pengecekan tamu yang menginap salah satu kamar, karena sejak Minggu (18/11/2018) kemarin sudah tidak kelihatan. Selanjut Irman membuka kamar korban dan mendapati lelaki malang itu sedang berada di kamar mandi.

“Korban pada posisi duduk telungkup dan sudah tak bergerak lagi,” tutur Irman yang kemudian memberi tahu karyawan lainnya.
Kemudian perempuan Ita melaporkan kejadian itu ke Polisi. Mendapatkan laporan itu, anggota Polsek Wenang langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi kemudian mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit.

Sementara itu Kapolsek Wenang Kompol Syiaful Wachid SH SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Diduga korban menggalami sakit, karena tak ada tanda- tanda kekerasan di tubuh korban,” tegas Wachid.

Lanjut Wachid bawa di kamar korban ditemukan sejumlah obat- obatan, karena sehari sebelumnya sempat mengeluh sakit kepada karyawan hotel. “Saat ini korban masih berada di RS Bhayangkara menunggu kedatangan pihak keluarga,” tutur Kapolsek.(Ron)

Komentar