oleh

Kolone Senapan Warnai Pembukaan Festival Budaya dan Pameran Minut

-Minut & Bitung-65 views

Atraksi kolone senapan Brimob Sulut di acara pembukaan Festival Budaya dan Pameran Minut

METRO, Airmadidi – Kolone senapan Brimob Polda Sulut memukau warga dan undangan yang hadir dalam pembukaan Festival Budaya dan pembukaan pameran pembangunan Kabupaten Minahasa Utara, Senin (26/11/2018) kemarin di lapangan Kelurahan Sarongsong, Kecamatan Airmadidi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan didampingi istri Kapolda Sulut Ruthy Bambang Waskito. Hadir dalam pembukaan itu Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kepala Kejari Minut Rustiningsih SH, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA bersama jajaran Pemkab Minut.

Pembukaan diawali dengan tarian Tumatenden oleh siswa-siswi dan dilanjutkan dengan Kolone Senapan Brimob Sulut dan lagu serta tari dari Polwan Polda Sulut.
Bupati Vonnie Anneke Panambunan berterima kasih kepada para tamu undangan dan semua pihak terkait yang suda membantu memeriahkan kegiatan tersebut. “Kiranya melalui pameran ini Kabupaten Minahasa Utara dapat lebih dikenal dari lokal sampai mancanegara,” tuturnya.

Panambunan juga berterima kasih pada Ibu Bayangkari Polda Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito yang telah memeriahkan festival budaya dengan membawa tari-tarian serta melantunkan lagu.(RAR)

Komentar