oleh

Wantania Jabat Kumtua Pinili, Puansalaing Kumtua Klabat

-Minut & Bitung-84 views

Pelantikan Plt Hukum Tua Pinili dan Hukum Tua Klabat

 

 

METRO, Airmadidi – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melalui Asisten I Drs Rivino Dondolambey melantik dua Plt Hukum Tua, Kecamatan Dimembe, Senin (26/11/2018) kemarin di Kantor Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa.

Kedua Plt Hukum Tua yang dilantik yaitu John Wantania untuk Plt Hukum Tua Desa Pinili berdasarkan SK Bupati Minut nomor 322 tahun 2018 dan Paulin Puansalaing sebagai Hukum Tua Desa Klabat sesuai SK nomor 321. Kedua Plt tersebut menggantikan pejabat Hukum Tua yang telah habis masa jabatan.

Dalam sambutannya Dondolambey mengingatkan tugas dan tanggungjawab Plt Hukum Tua untuk melaksanakan pemerintahan di desa. “Selain itu juga mengedepankan pelayanan kepada masyarakat tanpa pilih-pilih,” tutur Dondokambey.

Asisten I juga menekankan soal koordinasi baik dengan perangkat, kecamatan maupun Pemkab Minut.
Sementara itu Wantania mengaku bangga dan bersyukur atas kepercayaan Bupati kepadanya. “Tentunya kepercayaan ini adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan sesuai aturan,” pungkas jebolan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNSRAT ini.

Hadir dalam pelantikan itu Plt Kadis Sosial PMPD Bobby Nayoan SH, Kabag Pemerintahan Alpret Pusunglaa dan Camat Dimembe Marco Karongkong. (RAR)

Komentar