oleh

Soputan Fun Adventure Ramaikan Silian Akhir Pekan Ini

Puluhan peserta siap ramaikan Soputan Fun Adventure

METRO, Ratahan – Ajang garuk tanah berlabel Soputan Fun Adventure Jelajah Alam Kecamatan Silian Raya, dipastikan meramaikan Kecamatan Silian Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu (01/12) akhir pekan ini.

Digeber komunitas motor Trail Adventure Community Silian Raya (TRACS), ajang yang kabarnya akan diikuti ratusan rider adventure di Sulawesi Utara, menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah sebagai hadiah utama dan hadiah hiburan.

“Selain agenda resmi yang direkomendasi oleh Pengprov IMI Sulut, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membantu pembangunan dua gereja di Kecamatan Silian Raya,” ujar Ketua Panitia, Fanly Mokolomban.

Lintasan pasir sepanjang kurang lebih 50 kilometer disiapkan panitia untuk dilalui peserta. Bukan itu saja, sejumlah spot wisata serta view menarik, jadi suguhan untuk dinikmati peserta sepanjang perjalanan.

“Ada beberapa spot wisata yang akan dilalui, di antaranya Air Terjun dan kawasan Gunung Soputan. Selain itu, kami juga menyiapkan tanjakan berhadiah yakni Tanjakan Christmas,” pungkas Fanly.(IAN)

Komentar