Pemuda Langowan Ditikam Sopir di Terminal

Pelaku diamankan polisi bersama barang bukti

 

METRO, Tondano – Mario Morsi (19) warga Desa Sumarayar, Kecamatan Langowan Timur harus menjalani perawatan medis karena mengalami luka tikaman pada beberapa bagian tubuhnya, Senin (3/12/2018) sore sekitar pukul 17.00 Wita di Terminal Langowan. Pelakunya adalah lelaki GS alias Gren (25) warga Desa Manembo, Kecamatan Langowan Timur.
Informasi yang dirangkum menyebutkan kejadian berawal ketika korban sedang duduk bersama beberapa temannya di Terminal Langowan. Tak lama kemudian datang pelaku turun dari angkutan kota dan hendak mencari ojek.
Namun karena belum ada ojek, pelaku menunggu di pangkakan ojek Terminal. Selanjutnya korban bertanya kepada pelaku asal mana dan mau kemana, dijawabnya hendak ke Desa Manembo.
Diduga karena korban menegur dengan cara tidak sopan, terjadilah adu mulut antara korban dan pelak. Seketika itu juga pelaku mencabut pisau badik yang dibawahnya dan mengarahkan ke korban.
Namun tikaman pertama berhasil ditangkis hingga korban terjatuh. Melihat korban sudah jatuh, pelaku menikamnya dibagian kaki dan pantat.
Usai beraksi, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Sementara korban dibawah warga ke Puskesmas, tetapi selanjutnya dirujuk ke RS Noongan.
Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk ketika dikonfirmasi tak menapik adanya kejadian tersebut. Menurut Tumanduk, usai mendapat laporan itu pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Selanjutnya mencari keterangan sejumlah saksi serta mendatangi korban di Rumah Sakit dan melakukan pencarian atas keberadaan korban.
“Tak lama setelah kejadian, pelaku langsung diamankan. Namun guna menjaga kondusifitas, pelaku untuk sementara diamankan di Mapolsek Kakas,” jelas Tumanduk.(cel)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru