oleh

15 Desember, Langowan Trail Adventure

-Info, Olahraga-72 views

METRO, Tondano – Iven jelajah alam Langowan bertajuk Langowan Trail Adventure, bakal bergulir Sabtu (15/12/2018). Kegiatan yang dilaksanakan oleh wadah pecinta motor trail se-Langowan (L-One Adventure) bekerja sama dengan Jemaat GMIM Sentrum Schwarz Langowan ini akan dipusatkan di kompleks Gedung GMIM Schwarz Sentrum Langowan, sebagai lokasi start dan finish.

Ketua Panitia Pelaksana Boy Massie, mengatakan, total hadiah utama yang disiapkan senilai puluhan juta rupiah. Untuk juara I mendapat uang sebesar Rp 25 juta, juara II mendapat uang sebesar Rp 10 juta, juara III mendapat uang sebesar Rp 5 juta dan juara IV mendapat uang sebesar Rp 2 juta. “Ada juga hadiah hiburan lainnya yang disiapkan panitia dengan nilai puluhan juta, antara lain untuk kategori peserta terjauh, peserta termuda, peserta tertua dan tim dengan jumlah peserta terbanyak,” ujar Massie.
Dikatakan, Langowan Trail Adventure ini rencananya akan menempuh jarak sekira 65 km dengan mengambil lokasi di sejumlah desa dan perkebunan di wilayah Langowan Raya. “Kegiatan ini juga dalam rangka pengumpulan dana untuk pembangunan Pastori II Jemaat GMIM Sentrum Schwarz Langowan,” tambah Massie didampingi Sekretaris Freemon Arina dan Bendahara Ando Wungkana.(cel)

Komentar