oleh

6 Pejabat Eselon 2 Pemkot Manado Didefinitifkan

-Manado-78 views

Pelantikan 6 Pejabat Eselon 2 Pemkot Manado

METRO, Manado- Sebanyak 6 pejabat eselon 2 di lingkup Pemerintah Kota Manado resmi dilantik dari sebelumnya pelaksana tugas (Plt) menjadi pejabat definitif.

Mereka adalah Erwin Kontu sebagai Kepala Dinas Kominfo, Jimmy Rotinsulu sebagai Kepala Dinas PM-PTSP, Daglan Walangitan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Liny Tambajong sebagai Kepala Bapelitbangda, Deysie Lumowa sebagai Kepala Dinas Perkim dan Steven Rende sebagai Sekretaris DPRD Kota Manado.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat, melantik langsung ke enam pejabat tersebut di ruang Serbaguna Kantor Walikota, Rabu (12/12/2018).
Walikota memberi selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan berharap mereka mampu menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Tugas yang anda emban tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada pimpinan dan masyarakat, tapi juga akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan,” tukas Lumentut.

Dikatakannya, promosi dan mutasi jabatan perlu dilakukan, tujuan utamanya adalah untuk peningkatan kinerja pemerintah dalam melaksanakan pelayanan publik yang prima. “Laksanakan tugas sebaik-baiknya untuk kemajuan pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” ucap Walikota.

Ke enam pejabat ini sebelumnya telah mengikuti seleksi terbuka jabatan tinggi Pratama untuk 11 jabatan. Seleksi ini diikuti sekitar 33 pejabat lingkup Pemerintah Kota Manado untuk mengisi 11 jabatan tinggi Pratama. Enam jabatan diantaranya telah terisi pejabat definitif.(Rey)

Komentar