oleh

Pasutri Amurang Tewas Terbakar Sambil Berpelukan

Kondisi kedua korbak ketika ditemukan di kamar

METRO, Amurang – Naas menimpa pasangan suami istri (Pasutri) Yance Lintang (50) dan Margoce Kalangi (48) warga Desa Maliku, Kecamatan Amurang Timur, Minahasa Selatan. Keduanya dikabarkan tewas setelah hangus terbakat saat sedang tertidur di rumanya, Kamis (27/12/2018) subuh sekitar pukul 02.00 Wita.
Kapolsek Amurang AKP Edi Supryanto tak menapik akan adanya kejadian tersebut.
Menurutnya, dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, percikan api terlihat dari kabel aliran listrik yang berada di depan rumah. Tidak berselang lama, kobaran api lengsung membesar hingga menjilat habis isi bangunan tersebut.
Naas bagi kedua korban, saat si jago merah merah. Kuat dugaan Pasutri itu tengah tertidur lelap hingga tidak bisa menyelamatkan diri sampai tubuh keduanya hangus terbakar.
“Kedua korban saat ditemukan dalam posisi berpelukan di dalam kamar, dan kondisi tubuh keduanya sangat mengerikan karena hangus terpanggang. “Ujar Kapolsek.
Lanjutnya, ketika kejaadian dengan dibantu warga menggunakan alat seadanya, api coba dipadamkan hingga tidak merambah ke rumah lainnya.
“Untuk sementara ini, dugaan api berasal dari korsleteng listrik. Namun kami dari pihak kepolisian masih mendalaminya. “Pungkas Kapolsek (Mor)

Komentar