2019, Samsat Keliling ODSK Siap Melayani

Kepala Badan Pendapatan Olvie Atteng Menguji Coba Kendaraan Samsat Keliling

METRO, Manado – Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara tahun 2019 siap memanfaatkan fasilitas terbaru di dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat selaku pemilik kendaraan bermotor.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara, Olvie Atteng kepada media ini, Kamis (27/12/2018).

Fasilitas terbaru tersebut berupa 1 unit kendaraan bermotor yang diberi nama Samsat Keliling Online Dalam Selesaikan Kewajiban (ODSK).

Baca Juga :  Pemkab Minsel Launching Kartu Identitas Anak

Selain itu, sebuah layanan di pertokoan mewah bernama Samsat Noni yang pekan lalu baru dilaunching, ditegaskan Atteng yang didampingi Sekretaris Badan, Conny Kuhon, bahwa dibawah koordinasi UPTB Manado layanan tersebut siap difungsikan secara optimal dengan pelayanan kepada masyarakat selaku pemilik kendaraan bermotor dilakukan hingga malam hari.

Kinerja Hebat memang ditunjukkan jajaran Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Atteng dan dengan sejumlah inovasi sebuah sejarah, dimana untuk pertama kalinya bisa mendapatkan capaian 100% untuk seluruh target 5 Pajak Daerah Provinsi Sulawesi Utara. 

Seperti dirangkum, Pajak daerah provinsi bersumber dari 5 kategori, yaitu Pajak Kendaraan Bermotor, Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, Pajak Air Permukaan, Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor, dan Pajak Rokok semuanya mencapai target 100 persen.

Baca Juga :  Dua Hari Tak Pulang, Lelaki Tondano Ditemukan Tewas Di Kebun

Namun, dengan penuh kerendahan hati Atteng menyatakan bahwa yang patut diberikan apresiasi yang sangat tinggi adalah seluruh jajaran Pihak Ditlantas Polda Sulut, PT Jasa Raharja Cabang Sulut, Bank SulutGo serta para Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas Badan Pendapatan Daerah Sulut, yang sudah bekerja keras dan bekerja bersama dalam segala upaya untuk meningkatkan pendapatan daerah dan pelayanan kepada masyarakat. (CTG)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru