oleh

Program Gerakan Manado Bugar ‘Goyang’ Malalayang

-Manado-86 views

Peserta GMB antusias mengikuti gerakan instruktur zumba


METRO, Manado- Program baru Pemerintah Kota Manado bertajuk Gerakan Manado Bugar mulai digelorakan di tiap-tiap kecamatan lewat gerakan senam dan olahraga lainnya.
GMB menjadi program unggulan guna mengajak jajaran Pemkot dan masyarakat bersama-sama menjaga pola hidup sehat.
Kecamatan Malalayang menjadi salah satu kecamatan yang telah mulai menggalakkan program GMB. Di awal pencanangan program ini, 129 orang dari kalangan ASN, THL dan Kepala lingkungan hingga ibu-ibu PKK di kecamatan Malalayang bergoyang sehat lewat senam Zumba yang digelar di halaman kantor camat, Jumat (1/3/2019) mulai jam 06.00 sampai 08.00 pagi.
Antusiasme tampak dari para perangkat kecamatan saat mengikuti gerakan-gerakan yang diperagakan secara bergantian tiga instruktur senam zumba. Gerakan atraktif dari instruktur semakin membuat peserta program GMB di Malalayang semakin bersemangat untuk bergoyang.
“Ini adalah awal dimana kita ingin menjadi pelopor pola hidup sehat sehingga nantinya juga dapat diikuti masyarakat. Ke depan kita mengajak masyarakat di kecamatan Malalayang untuk kita sama-sama mengikuti program GMB dan terus melakulan pola hidup sehat. Sehingga ke depan lebih banyak lagi yang mengikuti program untuk kesehatan kita bersama,” ujar camat Malalayang, Deisy Kalalo didampingi Sekretaris Kecamatan, Yusuf Kopitoy.
Rey

Komentar