Mengenal Sosok Drs Frans Hendrik Rende Caleg DPR RI Partai Garuda


Manado – Politisi yang satu ini benar-benar peduli terhadap nasib masyarakat terutama untuk masalah pendidikan dan kesejahteraan warga.

Situasi ini menjadi perhatian Drs Frans Hendrik Rende , politisi dari Partai Garuda. Bertekad untuk berjuang untuk kesejahteraan masyarakat terutama masalah Pendidikan , Rende memilih jalur anggota DPR RI Pemilu 2019 ini, dia diusung Partai Garuda sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulut .

Pemilik Universitas Swasta ternama dikota Manado ini merasa terpanggil untuk membantu masyarakat miskin agar bisa mendapatkan hak – hak dan kesejahteran mereka terutama bagi mereka yang ingin melanjutkan Pendidikan di perguruan tinggi.

Baca Juga :  Oroh : Waspada Perubahan Cuaca Akhir Tahun

“Masyarakat kurang mampu sangatlah butuh perhatian. Ini yang membuat saya terpanggil untuk berjuang di legislatif,” ujar Rende saat diwawancarai.

Menurut Rende , masyarakat harus ditingkatkan kesejahteraannya. “Kita jangan hanya membiarkan kondisi mereka seperti itu,” tandas dia.

Berada di nomor urut 1 dalam daftar caleg Partai Garuda , Rende yang biasa dipanggil Om Frans , optimistis bisa bersaing dengan para calon lain karena telah memilik jaring tersendiri.

Baca Juga :  Meski Tuna Netra Mau Memberi Diri Demi Sukses Pemilu

“Kita mempunyai niat baik untuk berperan membangun pendidikan dan perekonomian kerakyatan yang lebih baik lagi di masa mendatang,” tutur Rende yang begitu energik dalam melakukan sosialisasi selama ini.

Kini, Rende tengah membangun komunikasi secara intensif dengan masyarakat untuk menginventarisasi kendala yang dihadapi. Bagi Rende , lolos tidaknya Caleg ke DPR RI tergantung kedekatan dengan konstituen dan warga.

Baca Juga :  Menjadi Pelayan Publik

“Mau apa pun partainya, kalau calegnya tidak dikenal dan tidak dekat sama warga, ya gak mungkin juga dipilih masyarakat,” tutur manatan Anggota DPRD Sulut 2004 ini.

Mengandalkan komunikasi yang intens pada warga serta peduli pada persoalan yang dialami, dia yakin akan mendapatkan dukungan untuk duduk di DPR RI nanti.
“Saya mohon doa restu dan dukungan masyarakat Sulut ,” harapnya Rende ( Roni)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru