Kunjungi Talaud, DJEK Berjuang untuk Kemenangan PDIP dan Jokowi

DJEK dan Tim bersama warga Talaud untuk kemenangan PDIP

METRO, Manado- Setelah tiga hari penetrasi di daerah Totabuan (Bolmong Raya), maka sejak Senin (25/3/2019) sampai Selasa (26/3/2019) Tim Djenri A Keintjem SH MH atau yang akrab disapa DJEK,  merambah ke Kepulauan Talaud.

Tim DJEK yang dipimpin Ketua/Manager pemenangan Paulus Adrian Sembel melakukan penetrasi kebeberapa titik di kepulauan tersebut.

“Kami melakukan konsolidasi di Melonguane dan bertemu dengan seluruh 13 PAC yang ada. Selanjutnya, kami melakukan konsolidasi ke Lirung dan Kecamatan Moronge. Di Moronge,  kami disambut ratusan warga baik pengurus maupun masyarakat umum,” jeals PAS, sapaan panggilan Sembel. 

Baca Juga :  Nakhodai IOF Sulut, THL Targetkan Dunia Offroad Hadirkan Kemajuan

Ikut mendampingi Tim DJEK, terdapat beberapa pimpinan DPC PDI Perjuangan serta beberapa caleg PDIP, lalu Sekretaris dan Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Talaud Olden Waloni dan Heber Pasiak. Dalam setiap ajang konsolidasi, Djenri Keintjem menyampaikan beberapa hal mengenai tantangan bangsa ke depan. Termasuk berjuang bersama untuk kemenangan Joko Widodo,  sosialisasi pilar-pilar kebangsaan serta berjuang untuk kemenangan PDI Perjuangan. Sebagai Ketua Tim DJEK, PAS ikut memberikan pembekalan dan pendidikan politik tentang strategi menghadapi pertarungan politik 17 April. Pada setiap kesempatan konsolidasi dan temu warga, DJEK dan PAS mensosialisasikan beberapa hal tentang jumlah dan bentuk kertas suara, cara menjeblos, yang tentunya untuk kepentingan caleg-caleg PDI Perjuangan, khususnya pencalonan Djenri A Keintjem sebagai caleg DPR RI PDIP daerah pemilihan Sulut.

Baca Juga :  Sekda Manado Definitif Masih Tanda Tanya

“Setelah dari Talaud, kami Tim DJEK bergerak ke Kabupaten Kepulauan Sangihe,” singkat PAS. (YSL)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru