oleh

PSI Sulut Targetkan Raih 1 Kursi ke DPR-RI

-Politik-72 views

Ketum PSI Grace Natalie bersama kader PSI Minahasa

METRO, Tondano – Dalam Pemilu tahun 2019 ini, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi utara menargetkan meraih satu kursi untuk ke DPR-RI. Demikian ditegaskan Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan usai kampanye rapat umum di Tondano, Selasa (26/3/2019) kemarin.
“Untuk DPR-RI kami targetkan PSI Sulut bisa meraih 1 kursi,” tegas Pangemanan.
Sedangkan untuk DPRD Sulut ditargetkan bisa meraih 6 kursi. Dijelaskan Pangemanan jumlah itu terbagi 1 kursi untuk enam Daerah Pemilih (Dapil) di Sulut.
Kenyakinan itu dikatakan Pangemanan karena pihaknya telah menyiapkan kader-kader terbaik pada daftar calon legislatif. Baik untuk tingkatan pusat hingga Kabupaten/ Kota.
Selain itu dikatakannya bahwa ada beberapa hal yang terus dilakukan oleh setiap Caleg PSI. Diantaranya dengan terus melakukan blusukan serta door to door terhadap seluruh warga di setiap Dapil.
“Setiap turun berhadapan dengan masyarakat, kami terus yakinkan jika PSI berbeda dari Partai Politik lain,” jelasnya.
Bukan saja itu, Pangemanan mengatakan jika kebersamaan dan solidaritas adalah andalan dari PSI dalam berkampanye. Dan tentunya menjadikan generasi muda serta kaum perempuan sebagai kekuatan utama PSI.
Dalam kampanye itu ikut dihadiri Ketua Umum PSI Grace Natalie bersama sejumlah kader dan simpatisan. Baik dari tingkatan pusat hingga Kabupaten/ Kota di Sulut.(cel)

Komentar