oleh

“Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan Kebaikan Tuhan Yesus”

Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina saat melantik pengurus Panji Yosua aras jemaat dan wilayah.

METRO, Manado- Ibadah penghayatan Minggu Sengsara Yesus Kristus dan Apel Akbar Panji Yosua yang digelar Pria Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Sabtu (6/4/2019) di lapangan Sparta Tikala berlangsung khidmat dan akbar.

Ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina itu dihadiri ribuan anggota P/KB dan Panji Yosua.

Dalam khotbahnya, Arina meminta seluruh anggota P/KB dan Panji Yosua untuk bisa menjadi pembawa damai dan teladan, serta injil dalam keluarga, kolom, kategorial BIPRA, jemaat, sinode dan kepada  bangsa.

“PK/B dan Panji Yosua harus kibarkan, kobarkan, kabarkan tentang kebaikan Tuhan Yesus kepada bangsa ini,” ucap Arina lantang.

Ia juga meminta agar penghayatan Minggu Sengsara Yesus Kristus yang berbarengan dengan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden menjadi momen bagi P/KB dan Panji Yosua untuk menjalankan panggilan iman dalam berdemokrasi.

“Gunakan hak pilih. Ajak istri dan anak ke Tempat Pemungutan Suara. Sebagaimana panggilan iman menjadi anggota Panji Yosua, demikian pula kita datang ke TPS dan menggunakan hak pilih,” kata Arina.

Pada kesempatan yang sama, Arina juga melantik pengurus Panji Yosua yang berasal dari aras jemaat dan wilayah. Arina juga menyerahkan Alkitab berbahasa daerah, Manado kepada panglima tertinggi, sekaligus Ketua P/KB Sinode GMIM, DR GSV Lumentut. (YSL)

Komentar