FK Minta Maaf di Hadapan Olly

Fabian Kaloh berorasi di kampanye PDI Perjuangan di Stadion Duasudara.(Foto ist)

METRO, Bitung– Fabian Kaloh kembali menyampaikan permohonan maaf ke PDI Perjuangan. Permohonan tersebut disampaikan langsung di hadapan Olly Dondokambey, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut sekaligus Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan.

Permintaan maaf ini diungkapkan dalam kampanye akbar di Stadion Duasudara, Jumat (12/04/2019). Kaloh menyampaikan itu karena dirinya kini jadi bagian dari Moncong Putih, julukan untuk PDI Perjuangan.

“Saya harus menyampaikan ini. Sudah sering saya sampaikan tapi harus disampaikan lagi. Maafkan saya, ampuni saya yang pernah melawan PDI Perjuangan Pak Ketua,” pinta Kaloh kepada Olly.

Pernyataan tersebut langsung disambut tepuk tangan massa yang hadir. Pun begitu dengan Olly, ia tampak mengangguk dan menerima permohonan tersebut.

FK sapaan akrab Kaloh, memang pernah menjadi lawan bagi PDI Perjuangan. Tahun 2015 dia maju di Pilkada Bitung sebagai calon Wakil Walikota. Kala itu ia berpasangan dengan Hengky Honandar.

“Tapi kemudian saya kalah karena PDI Perjuangan memang luar biasa,” tukasnya.

FK pun merasa bersyukur bergabung dengan PDI Perjuangan. Ia sangat antusias dan berjanji akan membalas kebaikan partai.

“Karena itu saya katakan, menjadi anggota Dewan itu penting, tapi tidak kalah penting membesarkan partai. Itu komitmen saya,” tandas caleg DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut ini.

Mantan birokrat itu lalu menyampaikan cita-citanya jika kelak terpilih. Ia mengaku tidak menjanjikan yang muluk-muluk.

“Ada tiga tugas anggota DPRD sebagaimana diatur undang-undang. Pertama, melahirkan peraturan daerah yang sesuai kepentingan rakyat, kedua, menyusun APBD yang pro kepentingan rakyat, dan ketiga, bersama-sama mengawasi pemerintahan agar berjalan dengan baik. Dan ini semua siap saya laksanakan jika nanti dipercaya masyarakat,” janji pemilik nomor urut 8 ini. (BDS)

Bagikan sekarang...
Baca Juga :  Wabup Lengkong Doakan Peserta UNBK SMK

Berita Terbaru