ANR Sudah Teruji dan Berpengalaman

Aldo Ratungalo berpose bersama pendukungnya.(ist)

METRO, Bitung– DPC PDI Perjuangan Bitung mencalonkan kader-kader terbaik dalam Pemilu 2019. Salah satu diantaranya orang nomor 2 di internal partai itu, yakni Aldo Nova Ratungalo (ANR).

“Semua yang dicalonkan PDI Perjuangan adalah kader terbaik Mereka semua punya kualitas dan kelebihan masing-masing,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung, Maurits Mantiri, Sabtu (12/04/2019).

Karena itu ia mengajak masyarakat untuk mendukung caleg partainya. Ia menjamin mereka akan konsisten membela kepentingan publik.

“Mereka sudah dibekali partai untuk peduli dengan rakyat,” imbuhnya.

Di lain sisi, salah satu warga di Kecamatan Girian, Alan Koyansow, mengungkap alasan dirinya memilih ANR. Pemilih milenial ini mengaku yakin dengan kapasitas yang bersangkutan.

“Saya dukung Pak Aldo karena dia sudah teruji dan berpengalaman. Dia pernah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Bitung,” tuturnya.

Faktor rekam jejak dan pengalaman ini sangat penting. Pasalnya menurut Alan, menjadi anggota Dewan bukan pekerjaan yang mudah.

“Berbicara di forum untuk membela aspirasi rakyat itu hal berat. Butuh pengetahuan, pengalaman dan kompetensi yang cukup. Makanya tanpa bermaksud menyepelekan calon yang lain, saya pikir pilihan saya sudah tepat. Pak Aldo pasti bisa menjadi penyambung aspirasi rakyat, sekaligus menjalin hubungan yang baik dengan konstituennya,” papar Alan. (BDS)

Bagikan sekarang...
Baca Juga :  KPU Ingatkan Laksanakan Kampanye Wajib Kantongi STTP

Berita Terbaru