Bupati VAP Kunjungi Warga Pulau Bangka

 

Setelah mengunjungi warga Pulau Nain dan Pulau Mantehage Kecamatan Wori beberapa waktu lalu, kini giliran warga desa di Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur dikunjungi Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Jumat (12/04/2019).

 

Bertolak dari Hotel Casabaio melintasi lautan selama kurang lebih 30 menit dengan menggunakan perahu motor, Bupati VAP bersilaturahmi dengan warga Libas, Kahuku dan Lihunu di Pulau Bangka. Bahkan di pulau tersebut bupati tidak enggan harus dibonceng menggunakan sepeda motor untuk menyambangi warga.


Senang dan bahagia terlihat di wajah warga Pulau Bangka yang antusias dikunjungi bupati.
Bupati juga sempat melayat di rumah duka di Desa Lihunu dan menyampaikan turut berdukacita.
Dalam kunjungan di Pulau terluar ini, bupati bersyukur bisa bertemu dengan warga pulau dan bupati berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga atas kepemimpinan di Minahasa Utara.

Panambunan juga menghimbau warga dan mengajak untuk berpartisipasi dalam pemilu 17 April 2019 dengan datang di TPS dan menyalurkan suara sesuai pilihan hati masing-masing, dan menghimbau juga wajib pilih untuk tidak golput, sukseskan pemilu, dengan menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Marilah kita sukseskan pemilu dan janganlah kita golput namun pilihlah sesuai pilihan hati masing-masing,” kata bupati diaminkan Kabag Humas dan Protokol Chresto F Palandi, SSTP MSi.(adv/RAR)

 

Baca Juga :  Bupati VAP Serahkan SK kepada 166 CPNS Minut
Bagikan sekarang...

Berita Terbaru