oleh

Toga Kauditan Apresiasi Polri Amankan Pemilu

-Minut & Bitung-87 views

Pdt Yenny Tangkuman MTh.

 

 

 

 

Pelaksanaan pemilu 2019 di Minahasa Utara khususnya Kecamatan Kauditan berlangsung aman, lancar dan nyaman. Ini tentunya tak lepas dari kesiapan kepolisian, TNI dan peran serta seluruh komponen masyarakat termasuk tokoh agama (Toga).

Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Minawerot Kauditan Pdt Ny Yenny Elizabeth Rambing-Tangkuman STH MTh mengaku senang dengan berjalannya pemilu dengan aman dan memberi apresiasi terhadap kepolisian dan TNI yang sudah menjaga keamanan selama pesta demokrasi ini berlangsung.

 

“Saya sebagai tokoh agama melihat pemilu yang sudah berlangsung luar biasa lancar dan aman. Yang memiliki hak pilih sangat antusias. Ini tentu juga peran serta TNI Polri yang menjaga dan memberi rasa aman. Terbukti memang tidak ada kejadian yang luar biasa mengganggu keamanan,” tutur Pdt Yenny Tangkuman yang juga sebagai ketua BKSAUA Kauditan, Selasa (30/04/2019).

 

Untuk itu Tangkuman memberi apresiasi pada TNI Polri  yang sudah memberi rasa aman, nyaman sehingga tidak ada gejolak. “Ini bukti kedewasaan pemilih yang cerdas tidak mudah tervokasi. Biar berbeda pilihan tetapi tetap bersatu,” pungkasnya.

 

IPTU Ahmad Bastari.

 

Sementara itu Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari mengakui terlaksananha pemilu ini yang aman dan damai ini karena peran seluruh elemen masyarakat termasuk tokoh agama di Kauditan. “Kami berterima kasih pada masyarakat yang mau bersama-sama kami menjaga keamanan,” tutur Bastari.(RAR)

 

Komentar