oleh

Pegawai non ASN Pemkot Manado Jadi Peserta Jaminan Sosial

-Manado-48 views

Peringatan May Day, Pemerintah Kota Manado.

 

 

METRO, Manado- Pemerintah Kota Manado memperingati Hari Buruh Internasional, 1 Mei 2019 dengan mengangkat tema May Day, Together We Grow. Walikota Manado, GS Vicky Lumentut diwakili Wakil Walikota, Mor Bastiaan hadir di God Bless Park yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan.

Pada kesempatan ini, Wawali Mor juga menandatangani perjanjian kerjasama Pemerintah Kota Manado dan BPJS Ketenaga Kerjaan (KK) untuk kepesertaan jaminan sosial ketenaga kerjaan bagi non ASN.
“Saya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada segenap Buruh dan Pekerja di Kota Manando yang telah memberikan tenaga dan karya terbaiknya pada profesi kerja masing-masing. Diharapkan pula para Pekerja atau Buruh agar semakin meningkatkan produktivitas kerja yang lebih handal, cerdas, dan profesional,” ucap Wawali Mor dalam sambutannya.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama para pekerja/buru.
Dilanjutkan dengan Senam Bersama Para Pekerja/Buruh dan semua pihak yang hadir dalam kegiatan memperingati Hari Buruh kali ini.

Turut hadir, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado, Tri Candra Kartika, Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Manado, dr. Prabowo, M.Kes, AAK, dewan pengupahan, pejabat Pemkot Manado dan jajaran Dinas Tenaga Kerja Kota Manado yang menjadi pelaksana kegiatan.(Rey)

Komentar