oleh

Peluang Duduk Kembali Tipis, Empat Legisator Ini Masih Sibuk Rapat

Para legislator yang ikut pembahasan LKPJ Gubernur 2018, Jumat (3/5/2019).

METRO, Manado– Meski tipis peluang untuk kembali  ngantor di kantor DPRD Sulawesi Utara, empat legislator, yakni Noldy Lamalo, Yudi Moniaga, Teddy Kumaat dan Eddyson Masengi masih sibuk beraktifitas di Gedung Cengkih.

Pun dengan Stefanus Vreeke Runtu dan Ferdinand Mewengkang serta Audy Wongkar yang tak lagi mencalonkan diri kembali ke DPRD Sulut, terlihat masuk kantor dan mengikuti rapat.

Berdasarkan pantauan, para legislator ini tetap vokal dan kritis dalam rapat pembahasan Laporan Keterangan dan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur 2018, antara Pansus dan Pemprop serta Bank Sulutgo, Jumat (3/5/2019).

Rapat Pansus dipimpin oleh Ferdinand Mewengkang sebagai Ketua, Teddy Kumaat sebagai Wakil ketua dan Sekretaris Cindy Wurangian. Hadir pula Ayub Ali Albugis, legislator PAN yang berpeluang duduk kembali.

Seperti diketahui, proses perhitungan suara Pemilu Legislatif di tahapan Kabupaten/kota terus berlangsung. Komisi Pemilihan Umum Propinsi kemungkinan besar akan melakukan pleo rekapitulasi suara pada Senin (6/5/2019). (YSL)

Komentar