oleh

Moureen: Terima Kasih Atas Kepercayaannya

Moureen ketika Kampanye waktu lalu

METRO, Tondano – Meraih suara terbanyak sebagai Calon Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Minahasa yang meliputi Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur, Mandolang, Pineleng dan Tombulu tak membuat Moureen Maria Pongantung menjadi sumringah.
Namun wanita yang akrab disapa Moureen ini pun menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan. Bahkan memohon topangan secara terus menerus baginya termasuk doa dalam menjalankan kepercayaan rakyat.
“Terima kasih atas kepercayaannya. Saya mohon dukungan dan doa terus menerus dalam menjalankan kepercayaan serta amanat rakyat,” kata srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mendapat nomor urut 8.
Karena bagi suami tercinta dari Bima Koloay, kepercayaan itu adalah tanggung jawab yang harus dijaga dan dijalankan.
“Topangan Doa dari rakyat adalah bentuk dukungan dalam menjalankan tanggung jawab sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Minahasa nantinya,” tambah ibu dari dua orang anak, Saint dan Sierra.
Sekedar diketahui dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019 oleh KPU Kabupaten Minahasa, tercatat jika Moureen meraih 3.776 suara. Jumlah itu merupakan terbanyak dari seluruh caleg PDIP di Dapil 4 dan bahkan dari Partai lain pada wilayah tersebut.
Moureen pun unggul dari dua Caleg sesama PDIP lain yang meraih suara banyak seperti Natalia Rilli Rompas dengan 3774 suara serta Rommy Posma Leke dengan 3526 suara.(cel)

Komentar