oleh

Tabrakan Maut di Trans Sulawesi Tewaskan Lelaki Amurang

Foto Ilustrasi (ist)

METRO, Amurang- Tabrakan maut kembali terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (03/05/2019) siang sekitar Pukul 14.30 wita, yang menyebabkan seorang warga bernama Hendrik Jesep Sumarab (55), warga Kelurahan Pondang, Lingkungan II, tewas mengenaskan dilokasi kejadian.

Sebagaimana informasi yang dihimpun. Tabrakan melibatkan dua kendaraan bermotor yaitu Isuzu Pick Up nomor dengan nomor polisi DB 8837 EG, yang dikemudikan oleh lelaki berinisial SL alias Stenly ( 45) warga Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang, dan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio nomor polisi DB 3427 MI dikendarai oleh korban Hendrik.

“Kejadian berawal saat kendaraan sepeda motor Yamaha Mio DB 3427 MI yang ditunggangi oleh korban Hendrik, bergerak dari arah Tumpaan menuju Amurang. Ketika melintas di lokasi kejadian, korban mengubah arah, dan berputar kembali ke arah Tumpaan. Tanpa diduga, datang dan kendaraan Isuzu Pick Up DB 8837 EG, yang bergerak dari arah Amurang menuju Tumpaan hingga tabrakanpun tak terelakan. “Tukas Kasatlantas Polres Minsel AKP Roy Saruan Ssos.

Buntut dari tabrakan tidak seimbang tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat disekujur tubuh dan akhirnya merenggang nyawa dilokasi kejadian.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian Lakalantas, dan mengevakuasi korban ke Rumah sakit Kalooran Amurang. Dan setelah itu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian mengamankan barang bukti untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan.” Tutup Kasat (Mor)

Komentar