oleh

Raski Cetak Hattrick Duduk di Gedung Cengkih

Raski Mokodompit tiga periode jadi wakil rakyat Dapil Bolmong Raya

METRO, Manado– Partai Golkar dipastikan merebut satu kursi di daerah pemilihan Bolmong Raya pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), 2019 ini. Raihan suara partai berlambang pohon beringin ini mencapai kurang lebih 28 ribu.

Politisi Raski Mokodompit berada teratas perolehan suara di atas sembilan calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung Partai Golkar, yaitu 7.418 suara. Sedangkan caleg-caleg di bawah putra politisi senior Partai Golkar, Djelantik Mokodompit ini di bawah 5 ribuan saja.

Dengan demikian, politisi muda berusia 33 tahun ini mencetak hattrick duduk di Gedung Cengkih (julukan kantor DPRD Sulut, red). Sebelumnya, Raski dua periode menjadi wakil rakyat dapil Bolmong Raya di DPRD Propinsi Sulut, yakni periode 2009-2014, 2014-2019 dan yang ketiga ini, periode 2019-2024.

Soal ini, Raski mengatakan bahwa dirinya menunggu hasil final pleno KPU sesuai tahapannya.

“Data yang kami peroleh seperti itu. Tentu akan kami kawal terus sembari menunggu hasil dari KPU,” kata Raski.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya yang telah mempercayakan suara mereka untuk diperjuangkannya di DPRD Sulut nanti.

“Tiga periode dipilih rakyat adalah sebuah kepercayaan dan amanah yang akan saya jaga dan perjuangkan,” tukas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut itu. (YSL)

Komentar