oleh

Bhayangkari Polres Minut Berbagi Takjil

-Minut & Bitung-77 views

Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian mendampingi Ketua Bhayangkari berbagai takjil bagi pengguna jalan yang berpuasa.

 



METRO, Airmadidi – Bhayangkari Polres Minahasa Utara (Minut) menunjukan kepedulian dan membantu pengguna jalan yang akan berbuka puasa. Bhayangkari yang diketuai Ny Novi Siagian istri didampingi Kapolres AKBP Jefri RP Siagian SIK berbagi takjil di ruas jalan raya Airmadidi, tepatnya depan Terminal Tumatenden, Selasa (14/05/2019).

 

Nampak umat Islam pengguna jalan baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki senang sekali menerima takjil berupa kolak kacang hijau, telur rebus serta aneka kue dan air mineral dari ibu-ibu Bhayangkari tersebut.
Kapolres Minut AKBP Jefri R.P Siagian mengungkapkan di bulan suci Ramadhan ini harus saling berbagi berkah. Lanjutnya makanan berbuka puasa tersebut dibagikan kepada para pengendara sepeda motor dan mobil saat mereka melintasi jalan raya Airmadidi-Bitung tepatnya di seputaran terminal Airmadidi.
“Dalam rangka bulan suci Ramadhan, kita bagi-bagi takjil ini sambil menyampaikan pesan dan imbauan keselamatan berlalu lintas,” tutur Siagian.


Lebih lanjut menurut Kapolres melalui bagi-bagi takjil ini juga pengguna jalan diingatkan untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan pentingnya keselamatan di jalan.
“Intinya kegiatan edukatif untuk mengajak masyarakat supaya mau tertib berlalu lintas,” tutur Kasat Lantas Polres Minut AKP Renthauli Novita Pardede.(RAR)

Komentar