oleh

Jabatan Direksi dan Banwas PD Pasar Dirombak

-Manado-92 views

Pelantikan direksi dan banwas PD Pasar Kota Manado.

 

 

 

 

METRO, Manado- Perombakan jajaran direksi dan badan pengawas (Banwas) PD Pasar Kota Manado kembali terjadi. Walikota Manado, GS Vicky Lumentut diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat melantik dua jajaran direksi serta ketua Banwas dan satu anggota Banwas, Rabu (15/5/2019) di ruang Sekda.

Tommy Sumelung kembali ke dalam jajaran direksi PD Pasar, kali ini sebagai Direktur Operasional (Dirops), Stenly Sumampouw menjabat Direktur Pengembangan (Dirbang), Maxi Bawotong menjabat Ketua Banwas dan Raden Suratman sebagai anggota Banwas.
Sekda Lakat saat membacakan sambutan Walikota mengatakan pelaksanaan pelantikan merupakan hal yang lumrah terjadi dalam satu organisasi atau badan usaha termasuk PD Pasar.

“Hal yang mendasar dilakukannya pelantikan ini adalah untuk meningkatkan performa PD Pasar untuk mencapai visi dan misi dan sasaran yang telah ditetapkan,” imbuhnya.
Dia meminta agar kepercayaan yang telah diberikan dijalankan secara profesional guna memantapkan eksistensi pasar sebagai bagian dari upaya untuk memajukan Kota Manado.
Pelantikan ini dihadiri sejumlah pejabat dan ASN lingkup Pemerintah Kota Manado juga jajaran direksi dan pegawai PD Pasar yakni Direktur Utama (Dirut) PD Pasar, Stenly Suwuh, Direktur Umum (Dirum) Oke Sumual. Bahkan Helmi Bachdar dan Junnifer Kaparang yang jabatannya telah digantikan Stenly Sumampouw dan Tommy Sumelung, juga turut hadir.

Selain Bachdar dan Kaparang, dua nama lain yang juga lengser adalah Fery Keintjem yang sebelumnya menjabat Ketua Banwas dan Hendra Zoedardji yang dahulu sebagai anggota Banwas. Kedua nama terakhir ini tidak hadir dalam acara pelantikan.(Rey)

Komentar