oleh

Satu Tikaman di Dada Tewaskan Pria Kembes

Tersangka berserta barang bukti saat berada di Polresta Manado

METRO, Manado- Djoni Liey (49), warga Desa Kembes Dua, Jaga V, Kecamatan Tombulu, Minahasa tewas mengenaskan. Lelaki ini meregang nyawa setelah satu tikaman bersarang di dada kanannya.

Tersangkanya adalah lelaki berinisial JM alias Je (30), warga yang sama. Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Desa Kembes Satu, Kecamatan Tombulu, Minahasa, sekitar pukul 01.15 Wita, Senin (27/05) dinihari kemarin.

Informasi yang dirangkum, awalnya korban sedang berjalan. Dia berpapasan dengan saksi Emon, tepat di depan gereja yang ada di Kembes Satu. Di situ korban mencegat tersangka. Sontak tersangka langsung lari. Kemudian Je merampas pisau badik milik temannya bernama Kaplo dan menikam korban. Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia dengan mengeluarkan banyak darah dari luka tikam di dada kanan.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, Polsek Tombulu bersama Tim Paniki Polresta Manado menuju ke TKP. Sesampai di sana, kami langsung mengumpulkan keterangan dari warga masyarkat tentang keberdaan pelaku. Tak lama kemudian pelaku sudah berhasil diamankan,” ujar Kapolsek Tombulu Iptu Hadi Siswanto.

Dijelaskan Kapolsek Tombulu, pelaku langsung menyerahkan diri kepada kepala desa dan Polsek Tombulu langsung mengamankan pelaku serta barang bukti sebuah pisau badik. Pelaku kemudian diserahkan kepada Tim Rimbas Polresta Manado untuk di Proses. “Dalam perjalanan ke Rumah sakit Bhayangkari, korban meninggal dunia sekitar jam dua. Agar menghindari gangguan Kamtibmas, pelaku diamankan di Polresta Manado,” ungkapnya.

Lanjut dia, warga masyarakat yang ada di Desa Kembes agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak berwajib. “Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat Desa Kembes, agar mempercayakan kasus ini kepada Polsek Tombulu. Warga masyarakat tetap terus menjaga kamtibmas yang selama ini terjalin,” pungkas Siswanto.(kg)

Komentar