oleh

Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Kapolri Cup Bakal Digelar Di Tompaso

METRO, Manado– Memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polda Sulawesi Utara bakal menggelar Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Kapolri Cup di Gelanggang Pacuan Kuda Tompaso pada 6 Juli 2019.

Hal ini disampaikan Kabid Hukum Polda Sulut Kombes Dumadi usai rapat pemantapan kejuaraan pacuan kuda Kapolri Cup yang dilaksanakan di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Daerah, Senin (17/6/2019).

“Hasil rapat yang dihadiri Pemprop dan Pengurus Pordasi Propunsu, telah disepakati pelaksanaan pacuan kuda Kapolri Cup akan diselenggarakan di Gelanggang Pacuan Kuda Tompaso, 6 juli 2019,” kata Dumadi.

“Kami mengajak kepada semua lapisan elemen  masyarakat Sulut untuk tidak mudah terprovokasi,  dan melalui Hut Bhayangkara ke 73 Polri Bertekad untuk menolak segala bentuk kerusuhan demi Indonesia damai,” jelas Dumadi.

Ia menambahkan, dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke 73 Polda Sulut sengaja melibatkan kemitraan Polri dan masyarakat dalam semua kegiatan.

“Polri tidak bisa berbuat banyak tanpa sinergitas dan kemitraan bersama lapisan masyarakat dan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 di Polda Sulut adalah Kejuaraan Pacuan Kuda,” pungkas Dumadi.

Selanjutnya di tambahkan Ketua Pengprov Pordasi Sulut, Ferry Wowor kejuaraan pacuan kuda Kapolri Cup 2019 ini dijadikan sebagai ajang seleksi  kontingen Pordasi Sulut menghadapi kejuaraan nasional pacuan kuda seri II tahun 2019.

“Dikejuaraan pacuan kuda Kapolri Cup 2019 oleh Pengprov Pordasi Sulut telah dijadikan kalender  pacuan kuda, seleksi menghadapi kejurnas pacuan kuda seri II tahun 2019, dan nantinya kuda pacu dan joki pemenangnya akan ditetapkan sebagai anggota kontingen,” terang Wowor. (YSL)

Komentar