oleh

Semarak Peringatan HANI 2019 BNNP Sulut

METRO, Manado- Rangkaian kegiatan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang digelar BNNP Sulut berlangsung semarak. Pagelaran Seni menjadi kegiatan pamungkas yang dilaksanakan, Rabu (26/6/2019) di Taman Kesatuan Bangsa (TKP) pusat kota Manado.

Berbagai kegiatan berlangsung meriah dengan penampilan band remaja, paduan suara, aksi teater hingga bela diri karate. Peringatan HANI kali ini juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kepala BNNP Sulut dan unsur Muspida yang hadir.

Kepala BNNP Sulut, Brigjen Pol Drs Utomo Heru Cahyono mengajak semua pihak khususnya kaum milenial untuk sama-sama menyatakan sikap menolak peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Dia mengajak kaum muda di Sulawesi Utara untuk bisa mengisi waktu mereka dengan kegiatan-kegiatan positif di berbagai bidang, termasuk didalamnya kesenian dan bela diri.

Rangkaian kegiatan memperingati HANI 2019 sudah digelar BNNP Sulut sejak Selasa (25/6/2019) dengan melaksanakan pelayanan kesehatan, donor darah hingga bazaar, berlokasi di kantor BNNP Sulut.

Rey