oleh

Roling Jilid III Pejabat Pemkab Minahasa

Pelantikan oleh ROR

METRO, Tondano – Bupati dan Wakil Bupati Royke O Roring-Robby Dondokambey (ROR-RD) kembali merombak jajarannnya. Roling jilid III berlangsung Senin (19/8/2019) di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.
Rolling kali ini dilakukan terhadap 6 pejabat eselon II dan 15 pejabat eselon III di jajaran Pemkab Minahasa. Selain itu, ada 2 pejabat yang menerima surat perintah pelaksana tugas (plt). Keduanya yakni Teddy Kamagi sebagai Plt Inspektur serta dr Maya Rambitan Plt Kepala Dinas Kesehatan.

ROR dalam sambutannya mengingatkan soal tanggung jawab dan komitmen kerja para pejabat yang telah dilantik dan dipercayakan mengisi jabatan baru.
“Kerjakanlah apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab di jabatan yang baru. Karena ini adalah kepercayaan yang diberikan pimpinan yang tentunya harus dijawab dengan pemberian diri dan kerja keras,” ujarnya.
Apalagi menurutnya roling jabatan itu merupakan promosi dan pemantapan. Bahkan hal itu sudah melewati proses yang cukup lama dan menjadi bahan pertimbangan matang. Buktinya tidak ada yang nonjob karena dalam rangka sinergitas.

“Saya mohon jalankan apa yang sudah menjadi amanah untuk kita lakukan yang semuanya demi kesejahteraan rakyat dan Minahasa semakin hebat. Visi misi RR-RD mari kita wujudkan bersama, karena itu tak akan terwujud tanpa saudara-saudari semua,” jelas ROR.
Bupati juga mengingatkan bahwa kedepan evaluasi terhadap kinerja pejabat tetap berjalan. Sebab mutasi ini kiranya bisa menjadi pemicu untuk peningkatan kinerja.

ROR berharap kedepan tidak perlu melakukan banyak mutasi. Meski itu juga tergantung pada kinerja masing-masing. Sehingga diajaknya untuk seiring sejalan dan bersatu dalam mewujudkan visi RR-RD serta tetap mempererat kebersamaan.
“Mohon dukungan doa agar saya dan pak wakil bupati boleh menjalankan tugas dengan baik bersama kalian semua. Untuk itu mari kita bersama dan bersatu mewujudkan Minahasa yang semakin hebat,” pungkas ROR.(cel)