oleh

Moureen: Komitmen adalah Tanggung Jawab

Moureen bersama keluarga usai pelantikan

METRO, Tondano – Moureen Maria Pongantung SE MSi resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Minahasa periode 2019-2024, Senin (9/9/2019) di Gedung Wale Ne Tou Tondano. Sehingga terhitung waktu itu, politisi perempuan dari PDIP ini secara otomatis akan menjalankan tugas dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.
Bahkan peraih 3776 suara dari Dapil IV Minahasa ini secara tegas menyatakan akan tetap menjalankan komitmennya. Karena hal itu merupakan bentuk pertanggungjawabannya bagi masyarakat.

“Komitmen adalah pertanggungjawaban saya selama di DPRD Minahasa,” tambahnya.
Tentunya sesuai program yang ditawarkan kepada masyarakat ketika masa kampanye lalu.
“Dari awal saya ikut kontestasi Pemilu 2019, itu semua karena merasa terpanggil untuk menjadi pelayan masyarakat,” ungkap Wakil Bendahara DPC PDIP Minahasa ini.
Bukan saja itu, Srikandi asal Pineleng ini mengaku siap menjadi mata dan telinga untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Minahasa.

“Tujuan saya masuk Parpol sebagai sarana memperjuangkan kesejahteraan rakyat, karena politik mengandung pengabdian dan tanggung-jawab,” tutur istri tercinta dari Bima Koloay ini.
Dibalik suskes masuk sebagai Legislator di Gedung Manguni (istilah untuk kantor DPRD Minahasa, red) Moureen tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan baginya untuk menjadi seorang wakil rakyat.

“Rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat, kerabat, rekan-rekan media yang telah banyak membantu saya mulai dari proses awal pencalonan hingga sekarang bisa dilantik sebagai Anggota DPRD Minahasa,” pungkas ibu dari Saint dan Sierra.(cel)