oleh

Ada Hadiah Spesial di HUT Lionel Minggu Ini

METRO, Manado- Akhir pekan ini sepertinya menjadi minggu paling bahagia untuk buah hati pasangan Calvin Panginda dan Mey Laoh, Lionel Michiel Helo Panginda nama lengkap buah hati mereka. Kepada METRO, bundanya Mey memberikan sedikit bocoran, kalau sedang mempersiapkan hadiah spesial untuk HUT Lionel (sapaan akrabnya, red).

“Sabtu ini kan Lionel akan berulang tahun, kami sedang mempersiapkan hadiah spesial khusus buatnya. Sedang berunding dengan ayahnya sih, pokoknya yang terbaik akan diberikan,” jelas bundanya.

Tepatnya, Sabtu (28/09/2019) Lionel akan genap berusia 11 tahun. Cukup mengesankan, bocah yang sedang duduk dibangku kelas enam SD GMIM 31 Manado, bakal dibuatkan sesuatu yang spesial. Pasalnya, diusianya terbilang masih bau kencur itu sudah membanggakan kedua ortunya karena memiliki segudang aktifitas positif dan membanggakan, Dirangkum harian ini kegiatan ekskul seperti kolintang, maengket, kabasaran dan pramuka terus mengisi kesibukan harinya.

Tak hanya itu saja, belum lama ini dia juga telah menorehkan prestasi di bidang modeling sebagai juara umum the colours style 2019 di transmart.

“Kegiatan Lionel sebagai anak yang aktif cukup sibuk, keseharian waktunya diisi dengan ekskul, baru-baru ini saat dia mengikuti ajang modeling berhasil mendapat gelar membanggakan dan disaksikan oleh orang-orang penting,” tukas bundanya.

Ditambahkan bundanya, jika sifat ingin mencoba semua hal itu, Lionel kini ditawarkan oleh orang tua baptisnya untuk gabung dalam salah tim sepakbola terkenal di Manado. “Lionel memang gemar main bola, mungkin sudah ada bocoran pada papa aninya Hengky Kawalo. Makanya sekarang dia ditawarkan untuk gabung di tim sepakbola asuhan orang tua baptisnya itu bernama Maesa Sulut,” ujar ortunya.

Nah, penasaran dengan hadiah apa yang akan diberikan ortu Lionel nantinya?, bundanya menerangkan hadiah kali ini tak akan kalah heboh dengan hadiah yang diberikan saat HUT kakaknya.(into)