Cantik dan Seksi, Awas! Dia Jago Beladiri

METRO, Manado- Paras cantik serta memiliki tubuh yang seksi, pasti membuat banyak mata lelaki langsung tertuju padanya. Namun awas, jangan main-main dengan Tia sapaan akrab gadis cantik ini. Karena cantik-cantik begini dia jago taekwondo dan kick boxing loh.

Hal itu diutarakan ibunya Lineke Yohana Dumanauw MSi, kepada METRO Selasa (24/09/2019) kemarin. Menurut bunda tercinta dari Galatia Irasiona Rompas nama lengkap si cantik ini, dia sedang bersiap-siap mengikuti salah satu ajang tingkat provinsi yang akan diadakan beberapa bulan kedepan.

“Tia sekarang sedang bersiap mengikuti ajang Porprov untuk cabang olahraga kick boxing, dai dijadwalkan mengikuti Porprov itu di tanggal 9-11 november di Bitung,” ujar Lineke.

Ditambahkan ibunya jika sebelum Tia menapakkan kaki dan memilih olahraga kick boxing sejak SMA kelas 1, ternyata dia sempat aktif latihan Taekwondo dan itu dimulai sejak duduk di kelas 1 SMP.

“Sebenarnya Tia akan mencapai gelar sabuk hitam saat mengikuti Taekwondo, namun karena dia belum cukup umur 17 tahun, makanya pelatih Tia belum membolehkan,” tambahnya.

Sementara, ketika ditanyakan pada pelatihnya Yudie ferdi tanod juga sebagai Ketua Harian kick boxing Sulut. Dia menjelaskan jika Tia memiliki cukup bakat untuk cabang olahraga tersebut. “Anak itu cukup berbakat mengikuti ajang kick boxing, dia sedang dipersiapkan menjadi salah satu atlit untuk cabang kick boxing nanti,” tukasnya.

Namun jangan dulu menganggap dia tomboi. Buktinya, belum lama ini, disponsori Salisa branding kosmetik populer. Tia dara kelahiran Manado, 17 November 2003 mengikuti salah satu ajang modeling, dan berhasil menyabet gelar sebagai juara umum the colours style untuk queen transmart 2019.

Sebagai kutipan, pantas saja dia memiliki tubuh menarik, karena selain memiliki hobby menyanyi gadis yang sedang bersekolah di Manado Independet School juga penyuka warna biru dan emas ini, sangat gemar berenang dan dance.(into)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru