oleh

Pria Airmadidi Kepergok Sodomi Bocah 8 Tahun

Pelaku HSR alias Hanny.

 

 

 

METRO, Airmadidi – Lelaki HSR alias Hanny (29) warga salah satu kelurahan di Kecamatan Airmadidi terpaksa berurusan denga Polres Minahasa Utara. Pasalnya Hanny kepergok warga saat menyodomi seorang bocah lelaki sebut saja Ananda (8) di rumahnya, Kamis (31/10/2019) lalu sekitar pukul 10.30 Wita.

 

Kasubag Humas Polres Minut Iptu Poltje Moningke ketika dikonfirmasi mengungkapkan peristiwa itu terjadi saat korban pulang sekolah kemudian dijemput oleh tersangka menggunakan sepeda motor. Ketika itu tersangka membawah bocah kelas dua sekolah dasar tersebut ke rumahnya. ”Setelah sampai di rumahnya, tersangka mengajak korban masuk ke dalam kamar. Kemudian tersangka melucuti celana korban. Selanjutnya  tersangka memasukkan alat kelaminnya ke lubang anus korban namun tidak berhasil masuk. Sehingga tersangka hanya menggosok-gosikan kemaluannya ke selangkangan paha korban,” beber Mongingkey.

Lanjutnya saat itulah tahu-tahu masyarakat sekitar menggerebek rumah tersangka. Oleh masyarakat tersangka langsung diamankan dan digelandang ke Mapolres Minut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Dari hasil pemeriksaan perbuatan cabul tersebut sudah dua kali dilakukan tersangka terhadap korban. Dimana kejadian pertama pada tahun 2018 dan yang kedua terjadi pada Kamis (31/10/2019) lalu,” ungkapnya.

Ditambahkan Moningkey, untuk kepentingan penyidikan, korban telah divisum. Sedangkan tersangka Hanny dikenakan Pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. “Tersangka sudah ditahan untuk pemeriksaan. Kasus ini sementara dalam pengembangan,” pungkasnya.(RAR)