Dilepas Bupati VAP, Kontingen Porprov Minut Dulang Emas

BAGI Ke :

Bupati melepas kontingen Minut untuk Porprov. 

 

 

 

Sejak dilepas Bupati Vonnie Anneke Panambunan Senin (02/12/2019) lalu ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), kontingen Kabupaten Minahasa Utara yang terdiri dari 246 atlet dan 98 ofisial dari 22 cabang olahraga (cabor) langsung menunjukan kelasnya.

Sejak hari pertama hingga Kamis (05/12/2019) kontingen Minut sudah langsung berburu medali emas.

“Kalau kita semua mengandalkan Tuhan pasti kita akan menang. Jadi harus tetap mengandalkan Tuhan,” tandas Panambunan setelah mendoakan para atlet yang akan dilepas berlaga pada Porprov di Kota Bitung. Bupati berharap atlet-atlet Minut bisa mengharumkan nama daerah ini dengan membawa prestasi.

Sementara itu Kadis Pemuda dan Olahraga Minut Drs Maximilian Tapada MSi kemarin mengungkapkan hingga hari ketiga kontingen Minut sudah meraih 8 medali emas, 6 perak dan 7 perunggu. “Posisi Minut ada di peringat 3. Kami optimis target 20 medali emas di Porprov tahun ini bisa dicapai dan bisa naik peringkat. Masih ada cabang-cabang yang berpotensi meraih emas untuk Minut,” pungkas Tapada.

Cabor-cabor yang sudah meraih medali yaitu Bulu tangkis 2 emas, 1 perak, kemudian Gateball 1 emas, Binaraga 1 emas, 1 perak, 1 perunggu. Selanjutnya Selam 3 perunggu, Karate 2 emas, 1 perak, 2 perunggu, Catur 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.(adv/RAR)

Baca Juga :  Capaian Porprov Diharapkan Jadi Motivasi Bagi Olahraga Mitra