oleh

Kembalikan Formulir Pendaftaran, WL Siap Melangkah Bersama Banteng

WL saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Wakil walikota Tomohon di Sekretariat DPD PDIP Sulut.

METRO, Manado– Politisi Partai Gerindra, Wenny Lumentut (WL) memastikan langkah politiknya untuk maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tomohon, 2020 nanti.

Ia resmi mendaftarkan diri, dengan mengembalikan formulir bakal calon Wakil walikota Tomohon di Sekretariat DPD PDIP Sulut, di kawasan Jalan Soekarno, Kalawat, Selasa (10/12/2019) pagi.

WL diterima langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangky Wongkar SH bersama Tim Pendaftaran, Ferry Wowor dan Lucky Senduk. Wongkar menyampaikan apresiasi atas keseriusan WL dengan mengembalikan formulir pendaftaran yang diserahkan, Sabtu (7/12/2019) pekan lalu.

“Akan tetapi, untuk penetapan calon merupakan kewenangan DPP PDIP dengan mengacu pada mekanisme partai,” kata Wongkar.

Sedangkan WL kepada wartawan mengatakan bahwa ia siap melangkah bersama partai berlambang banteng itu di Pemilukada Tomohon.

“Kalau sudah melangkah seperti ini berarti sudah siap. Jika warga merindukan dan survei bagus, saya siap,” tegas mantan Wakil ketua DPRD Sulut itu.

WL yang juga merupakan mantan Ketua DPD Partai Gerindra itu pun menegaskan bahwa dirinya akan tunduk pada mekanisme PDIP dalam menentukan calon.

“Saya serahkan semuanta ke mekanisme di PDIP,” tutup WL. (YSL)