Alfamidi Bagikan Paket Buka Puasa ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Manado

BAGI Ke :

METRO, Manado- PT Midi Utama Indonesia Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamidi berbagi paket buka puasa di Kota Manado.

Pembagian paket buka puasa tersebut digelar di Masjid Rabbani dan Mesjid Baitul Khoir, yang terletak di kawasan Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Manado.

Branch Manager Alfamidi Manado Deni Firmanto menerangkan, pemberian paket buka puasa merupakan salah satu cara Alfamidi berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Baca Juga :  Pengelola Donasi Konsumen Alfamidi Sumbang 100 Paket Sembako di Bitung

“Kami Alfamidi terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, kali ini berbagi paket buka puasa khusus bagi masyarakat yang terdampak covid-19,” papar Deni, Jumat, (15/5/2020).

Deni berharap, program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan itu, dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi. Serta dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga :  Alfamidi Salurkan Bantuan Kepada Paramedis dan Anak-anak Dhuafa

Lanjut dia, hal itu juga sebagai bentuk komitmen dan penghargaan kepada konsumen setia yang ada di Kota Manado. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban jemaah di bulan Ramadan,” ujar Deni.

Sebagai informasi, di kawasan perumahan GPI, Alfamidi memiliki dua toko yakni di jalan Boulevard Raya serta di jalan Akasia.

Selain berbagi paket buka puasa bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19, Alfamidi juga berbagi paket buka puasa bagi tenaga medis yang berdedikasi di garis terdepan menangani covid-19, serta kepada anak-anak yatim di Kota Manado.(71)