oleh

VAP Balon Gubernur Sulut dari Partai NasDem

Vonnie Anneke Panambunan didampingi Shintia G Rumumpe saat menerima SK dari Ketua Bapillu Partai NasDem Prananda Surya Paloh.

 

 

 

METRO, Airmadidi – Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh didampingi putrinya Shintia Gelly Rumumpe menjemput SK bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Utara di lantai 3 Gedung DPP Partai NasDem, Senin (29/06/2020).

SGR yang juga dipercayakan menjadi bakal calon Bupati Minut, bersyukur karena DPP Partai NasDem telah memberikan kepercayaan kepada Ibunya itu untuk menjadi bakal calon Gubernur Sulut.

“Kepercayaan yang diberikan ini karena campur tangan Tuhan. Sebagai anak pasti saya akan mendukung penuh apa yang sudah dipercayakan DPP Partai NasDem,” kata Wakil Ketua DPRD Minut ini yang pertama kali mendapat rekomendasi sebagai bakal calon Bupati Minut.

Sementara itu Wakil Sekretaris Nasdem Sulut, Christian Yokung membenarkan kalau, VAP mendapat undangan langsung oleh DPP Nasdem sebagai perwakilan yang akan maju bertarung kepanggung Pilkada Gubernur Sulut 2020.

“Ibu Vonnie Anneke Panambunan diundang DPP Nasdem untuk menerima SK maju sebagai bakal calon Gubernur Sulut dari partai nasdem,” ujarnya.

Sebelumnya VAP mengaku optimis cita-citanya melayani masyarakat Sulawesi Utara akan tercapai.

“Saya yakin, apa yang sudah saya lakukan, kerja keras selama ini untuk Partai NasDem dan masyarakat Sulut pasti akan membuahkan hasil yang baik. Berusaha dan kerja keras, serta tetap bersandar kepada Tuhan, pasti cita-cita saya menjadi Gubernur akan tercapai. Kalau Tuhan berkenan, pasti tiada yang mustahil. Saya yakin dan percaya, rencana Tuhan pasti yang terbaik. Kita tidak usah ragu dan bimbang, semua pasti seijin Tuhan. Apapun yang terjadi pasti sesuai rencana. Saya yakin cita-cita saya melayani masyarakat Sulut akan tercapai,” sebut VAP yang juga Ketua Partai NasDem Minut ini.

Lanjutnya tidak ada yang mustahil kalau yakin dan percaya kepada Tuhan. “Semuanya saya serahkan kepada Tuhan. Jika Tuhan sudah membuka jalan, tidak ada seorangpun yang bisa menutupnya,” tutur Panambunan belum lama ini.

Salah satu bakal calon dari Partai besutan Surya Paloh ini mengatakan, dirinya menghormati apa yang menjadi keputusan DPP Partai NasDem. Namun Panambunan yakin, apa yang dikerjakannya, akan diperhitungkan oleh Tuhan, asal yakin dan percaya kepada – Nya.(RAR)

Terkait