oleh

Promo Oktober, Layanan Servis dan Ganti Oli di Bengkel Honda

banner 1050236

METRO, Manado- PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo layanan serta kenyamanan pelayanan purna jual bagi para pengguna motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Ada tiga macam promo yang ditawarkan, yaitu ultimatic khusus untuk pengguna Honda ADV150 dan PCX. Dalam promo ini, pelanggan cukup membayar Rp229 ribu untuk mendapatkan layanan paket servis lengkap dan penggantian oli mesin dengan menggunakan SPX Oil ditambah dengan cairan injector cleaner serta penggantian filter udara.

Promo kedua yaitu Epic (Exclusive for Matic), yang dikhususkan bagi pengguna motor matik Honda selain Honda ADV150 dan PCX. Promo ini menawarkan layanan paket servis lengkap dan penggantian oli mesin dengan menggunakan MPX Oil ditambah dengan cairan injector cleaner, cukup dengan Rp120 ribu.

Adapun Go-Check Nyamnyam yaitu promo ganti oli. Konsumen hanya perlu membayar harga oli ditambah Rp10 ribu, bisa mendapatkan 8 point safety check gratis dan diskon 25 persen jasa servis lengkap. Promo ini berlaku mulai tanggal 9 Oktober hingga 7 November 2020.

“Promo AHASS ini diberikan sebagai bentuk layanan Honda kepada konsumen yang sudah setia menggunakan sepeda motor Honda serta mengajak untuk memanfaatkan dan mempercayakan layanan sepeda motornya dibengkel resmi AHASS Honda,” ujar Technical Service Dept. Head PT. DAW, Haditya Senoadji, Senin (20/10).

Menurutnya, untuk menunjang pelayanan purna jual motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Didukung dengan tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil.

“AHASS memberikan pelayanan servis yang terbaik serta menggunakan sparepart dan oli asli dari Honda yang tentunya dapat membuat sepeda motor Honda anda lebih nyaman dan mesin lebih awet,” ujar Haditya.

Ia menyebut, untuk menyiapkan sumber daya manusia yang unggul, pihaknya secara rutin memberikan pelatihan keterampilan kepada mekanik. “Hingga kini DAW memiliki 162 mekanik yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut,” ungkap Haditya.

Selain itu, kata Haditya bengkel AHASS Honda pun sudah menerapkan protokoler new normal sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa sepeda motornya di AHASS.
Menurutnya, Para mekanik yang melakukan pengerjaan sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, sarung tangan dan berseragam lengkap dan bersih. Area kerja pun dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin.

“AHASS menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan hand sanitizer, selain itu pengaturan kursi diruang tunggu konsumen diatur jarak minimal 1 meter sehingga konsumen merasa aman dan nyaman,” pungkas Haditya.(71)

Komentar