Kapolres Talaud Tekankan Kehadiran Anggota Polsek Melonguane

talaud326 views

METRO, Manado- Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Alam Kusuma Sari Irawan didampingi Kasi Propam Aiptu V Gagola melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Melonguane, Rabu (13/01) pagi.

Tiba di Polsek Melonguane, Kapolres langsung memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Polsek Melonguane diikuti oleh Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari bersama personil, dilanjutkan dengan pemeriksaan Mapolsek dan Rumah Dinas.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan tentang kehadiran anggota agar lebih ditingkatkan dan bila akan ijin keluar daerah agar mengurus Surat Ijin di Polres.

”Agar selalu menjaga kebersihan Mako dan bila ada tahanan agar senantiasa dicek keberadaan tahanan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ucap Kapolres.

Ia juga berharap seluruh anggota agar mendukung segala kebijakan dari pemerintah serta menjaga kekompakan dan membantu kerja dari Kapolsek.

“Jangan lagi ada anggota yang membuat masalah dan bila ada masalah segera diselesaikan, sehingga tidak menimbulkan masalah yang baru,” tutup Kapolres.(50)

Komentar