oleh

CSWL Siapkan Tim Khusus Percepatan Pelayanan Publik

METRO, Tomohon- Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CSWL), dalam menjalankan roda pemerintahan nanti akan menyiapkan tim khusus Percepatan Pelayanan Publik (Pepablik).

Hal ini sebagaimana dikatakan Ferdinand M Turang SSos, Ketua Partai Gerindra Tomohon, yang merupakan salah satu partai pengusung CSWL.

“Tim khusus Pepablik ini untuk membantu Walikota-Wawali di bidang pelayanan publik,” ujar Tim Sukses CSWL ini, yang juga anggota DPRD Tomohon.
KataTurang, Caroll- Wenny punya strategi tersendiri untuk pengangkatan anggota Pepablik, ada kriteria khusus karena tim ini akan menjadi komponen strategis dalam membantu pemerintahan.

Ia menambahkan, ini bukan soal selera, tapi yang terpenting Timsus Pepablik harus orang berkompeten yang bisa bekerja sama, memahami visi misi Caroll- Wenny “, ujar Mono.

Turang menambahkan, Pepablik ini harus menjadi wadah pemikir Caroll Wenny yang bertugas menyusun strategi, usulan kebijakan dan pertimbangan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon.(05)

Komentar