oleh

Walikota Divaksin Covid-19 untuk Kedua Kali

METRO, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, menerima suntikan vaksinasi covid-19 yang kedua, pada Jumat (29/01/2021). Hal ini setelah sebelumnya menerima vaksinasi covid-19 yang pertama pada dua minggu yang lalu tepatnya 15 Januari 2021.

“Pelaksanaan vaksin ini sangat penting untuk kesehatan di masa pandemi ini. Para pimpinan daerah telah memberi contoh dan menerima vaksin ini. Oleh karena itu masyarakat kiranya dapat mensukseskan program vaksinasi ini. Masyarakat tanpa ragu-ragu menerima vaksin ini karena vaksin ini aman dan halal,” kata Walikota Tomohon.

Lanjut dia, setelah divaksin tentu akan melindungi diri dan keluarga yang dicintai. Selanjutnya ketika tiba giliran untuk divaksin silahkan menuju ke rumah sakit, puskesmas atau klinik pelaksana suntikan vaksin.

“Karena kalau ada yang takut atau tak mau disuntik akan merugikan diri sendiri dan orang lain,” ajak Eman.

Namun begitu, kata dia, setelah disuntik vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. “Dengan dilaksanakannya penyuntikan vaksin kepada para pimpinan daerah dan tenaga kesehatan maka masyarakat tak usah ragu dan takut untuk disuntik vaksin ini, karena telah dijamin pemerintah,” jelasnya.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang kedua untuk jajaran Pimpinan Daerah dan Tenaga Kesehatan yang ada di Kota Tomohon telah dilaksanakan pada hari ini, Jumat (29/1/2021) Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon. (05)

Komentar