oleh

All New CBR150R Jawab Kebutuhan Pecinta Motor Sport di Sulut

METRO, Manado- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) akan memperkenalkan All New CBR150R ke publik pada Sabtu (13/2) mendatang. Program ini akan disiarkan secara langsung melalui platform YouTube DAW.

Sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi ini hadir dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru.

Handi Tanuberta, Marketing Division Head DAW mengungkapkan bahwa All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

“Honda CBR150 terus berevolusi melalui desain, teknologi dan fitur yang semakin memberikan daya tarik bagi konsumen sehingga kehadiran All New CBR150R ini dipercaya dapat diterima oleh masyarakat,” ujarnya.

“Konsep total control yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara,” imbuh Handi.

Dari data yang diperoleh METRO, diketahui bahwa All New CBR150R hadir dengan tipe Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS hadir dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan tipe ABS hadir dengan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

DAW memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 37.800.000 (OTR Sulut).

Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 38.400.000 (OTR Sulut). Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 41.800.000 (OTR
Sulut).

Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 42.400.000 (OTR Sulut), serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 42.600.000 (OTR Sulut).(71)

Komentar