oleh

Kandouw Ajak Masyarakat Minahasa Ikut Vaksinasi

METRO, Tondano- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Glady Kandouw mengajak masyarakat untuk ikut melakukan vaksinasi sesuai tahapan yang akan diatur oleh pemerintah. Ajakan ini disampaikan Kandouw usai melakukan vaksinasi di Puskesmas Tonsea Lama Tondano Utara, Senin (22/2) kemarin.

Politisi PDI Perjuangan ini menjadi salah satu yang ikut di vaksin tahap kedua di Minahasa bersama Sekretaris DPRD Drs. Dolfie Kuron, serta pimpinan dan anggota DPRD lainnya.

Kandouw yang juga Bendahara PDIP Minahasa ini mengaku lega dan bersyukur, Minahasa bisa memulai program vaksinasi ini dengan lancar.

“Puji Tuhan, hari ini sudah lakukan vaksinasi ditahap kedua ini. Sebagai pimpinan DPRD Minahasa saya mengajak masyarakat untuk tetap semangat. Mari kita vaksin bersama sesuai arahan pemerintah,” ungkapnya usai divaksin.

Vaksinasi yang dilakukan olehnya, kata Kandouw adalah bentuk ikhtiar bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 di Minahasa. Kandouw berharap masyarakat tidak perlu ragu atau khawatir karena sesuai rekomendasi lembaga yang berkompeten, vaksin ini halal dan aman secara medis.

“Saya ingin menunjukkan kita tidak perlu ragu untuk di Vaksin. Saya sendiri sudah melakukan vaksinasi ini. Jadi masyarakat tidak perlu ragu ragu lagi, ayo lakukan vaksin sesuai arahan tahapan pemerintah, dengan harapan akan cepat atasi Covid ini,” tambahnya.

Jika Minahasa ingin cepat selesai mengatasi pandemi ini, maka masyarakat harus mendukung program ini. Dengan semangat untuk melakukan vaksinasi sesuai tahapan yang diatur pemerintah.

“Saya yakin dengan usaha pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dan Kabupaten ini akan bisa mengatasi persoalan Covid di Minahasa dengan cepat,” pungkasnya.(38)

Komentar