oleh

Usai Dicekoki Miras, Siswi SMA Diperkosa

METRO, Manado- Seorang gadis anak baru gede (ABG) sebut saja Mawar (16), warga di salah satu Kelurahan yang ada di Kecamatan Malalayang, bobol perawannya di usia dini. Ini terjadi setelah mahkotanya dibobol lelaki bernama Schiffer alias Aping (30-an).

Peristiwa kelam itu terjadi pada Senin (22/02) subuh sekitar pukul 03:00 WITA di Jalan Manguni, Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua. Namun baru dilaporkan Selasa (23/02) kemarin.

Dari informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, awalnya kejadian tersebut terbongkar setelah orang tua dari Mawar melihat tingkah laku anaknya yang mulai berubah. Dari situlah si ibu langsung mengintrogasi anaknya yang diketahui masih pelajar ini.

Akhirnya Mawar buka mulut kalau dirinya sudah tidak perawan lagi setelah diperkosa.

Diceritakan Mawar, saat itu dirinya sedang berada berada di tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan pelaku. Tiba-tiba pelaku memberikan minuman keras sehingga membuat Mawar mabuk. Melihat korbannya sudah tak berdaya, pelaku kemudian langsung menyetubuhi di tempat kejadian perkara (TKP).

Geram dengan perbuatan tersebut, perempuan SI (44) langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib agar pelaku dapat diproses sesuai hukum berlaku.

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.(33)

Komentar