oleh

Laksmana Bawa 300 Butir Obat Keras, Kasat Narkoba Buru Pemasok

METRO, Manado- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado berhasil mengamankan seorang lelaki berinisial AD alias Laksmana (29), Warga Kelurahan Singkil Dua, Lingkungan I, Kecamatan Singki. Ini terjadi lantaran Laksmana menggunakan obat terlarang jenis Trihexipenidil. Laksamana ditangkap pada Selasa (08/06) sore sekitar 18:30 Wita di Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil.

Penangkapan itu berawal dimana pada Selasa (08/06) sekitar pukul 18:30 Wita, Tim Reserse Narkoba Polresta Manado mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Singkil Satu, Lingkungan lV, Kecamatan Singkil akan terjadi transaksi obat keras Thryhexypenidyl.

Mendengar informasi tersebut Tim Sat Narkoba Polresta Manado langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Benar saja, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) Tim mendapati seorang lelaki dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

Tidak mau buruannya lolos, Tim langsung melakukan penangkapan terhadap lelaki tersebut. Saat dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku, Tim mendapati 300 butir obat keras jenis Thryhexypenidyl dalam saku celana kiri belakang. Pelaku bersama barang bukti langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Manado AKP Sugeng Wahyudi Santoso, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku tersebut sudah kami amankan dengan berang bukti 300 Butir obat Thryhexypenidyl, Setelah ditanya barang itu didapat dari mana, pelaku mengatakan bahwa barang tersebut didapat dari lelaki berinisial Inisial H, jadi saat ini kami masih mencari tau kebaradaan lelaki berinisial H tersebut. Untuk sementara ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(33)

Komentar