oleh

Nahkodai Nasdem Minut, Rumambi Siapkan Rakerda

Peggy Rumambi menerima SK dari Ketua Partai Nasdem Sulut.

 

METRO, Airmadidi – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Utara (Minut) beralih ke tangan Peggy Rumambi secara resmi berdasarkan SK DPP Partai Nasdem nomor 25-Kpts/DPP-NasDem/V/2021, tentang Pengesahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Utara. Dalam waktu dekat akan  dilaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem Minut untuk menyusun strategi pemilihan 2024.

“Setelah SK saya terima dan selanjutnya bersama jajaran pengurus, kami siap untuk membangun Partai Nasdem. Khususnya persiapan menghadapi pemilihan 2024 mendatang,” tutur Rumambi didampingi Sekretaris Nicolaas Pusung, Bendahara Winovel Lotulung dan Ketua Bapilu Donald Tompodung, Rabu (09/06/2021).

Menurut Rumambi, dalam waktu dekat Partai Nasdem Minut akan menggelar Rakerda. “Rencananya rakerda akan dilaksanakan pada 29 Juni. Panitia sudah terbentuk dan diketuai Poltje Sundalangi,” tutur Rumambi yang  juga Ketua OKK Partai Nasdem Sulut.

Lanjutnya, Rakerda tersebut mendesak untuk dilaksanakan, karena perlu pembenahan dalam organisasi. “Rakerda memang dipacu, selain untuk mengisi kekosongan juga untuk pembenahan,” tukasnya.

Diakuinya dalam Pemilihan Legislatif mendatang, dirinya optimis Partai Nasdem bakal ketambahan kursi. “Saat ini Partai Nasdem punya 5 kursi di DPRD Minut, nantinya kita targetkan 7 kursi di DPPD Minahasa Utara supaya bisa mengusung calon kepala daerah sendiri,” tandas Rumambi, seraya menambahkan pihaknya akan terus menggerakan mesin partai.

Terkait Rakerda tersebut menurut Rumambi, telah dilaksanakan rapat intern untuk persiapan pelaksanaan Rakerda. Rapat tersebut dihadiri oleh anggota Fraksi Partai Nasdem, Rabu (09/06/2021).(RAR)

Komentar