Hamili Pacar, Reza Tak Tanggung Jawab

Kriminal243 views

METRO, Manado- Keperawanan perempuan AS alias Nia (21), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Mapanget, bobol. Bahkan Nia hamil. Namun, sang pacar yang menghamili Nia, yakni lelaki RE alias Reza (20-an), enggan bertanggungjawab.

Dalam laporannya, Nia menyebut keeprawanannya dibobol Reza di salah satu rumah yang berada di Kelurahan Bahu, Kecamatan Mapanget, sejak November 2020. Namun kasus ini baru dilaporkan Senin (14/06) awal pekan ini.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana antara Reza dan Nia menjaling hubungan pacaran. Seiring berjalan waktu, Reza mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk Nia untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Awalnya Nia sempat menolak ajakan Reza. Namun, Reza yang sudah kebelet ngeseks terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu terhadap Nia. Akhirnya gadis cantik ini pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direngut pacarnya.

Belakangan Nia sudah telat datang bulan. Nia kemudian mengecek menggunakan taspack dan hasilnya postif hamil. Nia pun langsung memberikan kabar kepada pacarnya, Namun Reza si pacar malah menghindar. Dan sampai laporan ini dibuat, Reza belum mau bertanggung jawab.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.(33)

Komentar