oleh

Robby Dondokambey Pimpin Satgas PON Sulut

KETUA Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, memberikan kepercayaan kepada Dr. Robby Dondokambey S.Si sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Kontingen Sulut Pada PON XX Papua 2021.

Tugas utama Satgas adalah mengawasi program PELATDA PON, keberangkatan hingga kepulangan kontingen dari PON XX Papua. Dalam menjalankan tugasnya, Robby Dondokambey, yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua Umum II KONI Sulut, dibantu oleh para wakil ketua KONI Sulut seperti Kolonel Inf Theo Kawatu SIP dan Wenny Lumentut serta Sherly Tamuntuan sebagai bendahara.

Sementara untuk posisi sekretaris di percayakan kepada Joudy Apia Wagey dan Dr Marnex Berhimpong MKes AIFO. “Surat Keputusan tentang pengangkatan Satgas Kontingen Sulut Pada PON XX Papua sudah ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Sulut, Drs Steven Kandouw,” kata Apia.

Dalam menjalankan tugasnya, Satgas akan segera mengatur pelaksanaan Pemusatan Latihan Daerah (PELATDA) PON Kontingen Sulut yang mengambil lokasi di Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Manado. “Minggu depan Satgas akan segera mengatur pelaksanaan PELATDA PON,” ujar Apia.

Sementara, dalam persiapan PELATDA, Binpres KONI Sulut telah menjadwalkan pertemuan dengan para pelatih cabang olahraga yang tengah menjalani latihan menuju PON XX Papua. Tujuannya, menurut Kabid Binpres, Marnex Berhimpong agar para pelatih telah mempersiapkan program latihan yang sesuai sebelum masuk pada kompetisi.(dni)

Komentar