oleh

Lakukan Penganiayaan, THL Pemkot Ditangkap Tim Paniki

METRO, Manado- Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado, menangkap lelaki AP alias Andre (26), Warga Desa Sea, Jaga I, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minhasa. Ini terjadi lantaran Andre yang diketahui seorang tenaga harian lepas (THL) di Pemerintah Kota (Pemkot) ini telah melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Imanuel Pangemanan (24), Warga Perumahan CHT, Jaga II, Kecamatan Pineleng.

Penangkapan itu terjadi pada Selasa (03/08) malam sekitar pukul 22:00 WITA, di rumah pelaku.

Informasi yang dirangkum sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana sekitar pukul 18.00 Wita di Perum CHT Desa Sea, awalnya pelaku sedang duduk sambil minum minuman keras (Miras) bersama dengan rekan-rekannya. Beberapa saat kemudian korban melintas di depan pelaku. Kemudian pelaku bertanya kepada korban. Dimana pelaku mempertanyakan kenapa sudah keluar, padahal korban bersama keluarga sedang isolasi
mandiri.

Selanjutnya pelaku dan korban terlibat adu mulut. Merasa tersinggung, pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk ini langsung memukul korban dibagian wajah, dan hidung. Usai menganiaya korban, pelaku kemudian pergi meninggalkan lokasih kejadian. Sementara korban tak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku, langsung laporkan kejadian yang dialaminya itu kepihak yang berwajib.

Mendengar informasi tentang adanya kasus penganiayaan, Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket).
Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, Tim kemudian langsung melakukan penangkapan.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan pelaku penganiayaan tersebut.(33)

Komentar